Jumat, 09 Oktober 2020

SEMUA MENDOAKAN SEMUA MENDUKUNG!

 

Hallo Sahabat Rumah Belajar, hampir saja malam ini saya enggak bisa menulis blog karena keyboard saya yang beberapa hari ini bermasalah, yang membuat tulisan saya selalu typo hingga hari ini tadi puncaknya keyboard saya tidak bisa di ajak kerja sama tapi alhamdulillah sudah diganti dengan yang baru biar tidak mengganggu kebersamaan kita di blog 😁

Topik malam ini adalah pengalaman saya berjumpa dengan ibu wakil walikota Palangka Raya, malam itu saya ditelpon ibu Kabid PAUD/PNF Bunda Ida beliau bilang besok saya bisa memperkenalkan tentang rumah belajar dan sekaligus mendongeng didepan ibu wakil walikota, waw kaget dong saya. berasa mimpi saya diberikan ruang dan waktu oleh beliau. tanpa fikir panjang saya langsung mengiyakan besok akan tampil. sebenarnya setelah terputusnya telepon dari ibu Kabid itu saya deg-degan banget, bagaimana besok apa yang akan terjadi. oh iya besok itu bukan hanya wakil walikota yang tampil tetapi Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Kepala BP-PAUD DIKMAS, Dewan Penasehat Pendidikan, Pengawas/Penilik PAUD, Camat/Lurah, Ibu-ibu ketua Penggerak PKK kota Palangka Raya, Organisasi keguruan dan kepala sekolah atau dewan guru PAUD Kota Palangka Raya. Bayangkan betapa banyak orang penting yang akan saya hadapi. saya pun langsung menyiapkan materi yang akan disampaikan untuk besok hari.

            Hari itu pun tiba.. jujur saya gugup banget berasa gak punya dengkul lagi melihat mereka mereka yang duduk didepan,setelah sambutan wakil walikota dan tandatngan acara “IMPLEMENTASI SPM PAUD KEGIATAN SOSIALISASI/DESIMINASI KEPADA PEMANGKU KEPENTINGAN” pembawa acara pun memanggil saya dan saat menyebutkan nama sekolah TK NEGERI SATU ATAP TUMBANG RUNGAN jujur saya sangat terharu dan bahagia, seketika gugup saya hilang karena saya berfikir inilah saatnya kita beraksi. 

 
Dokumentasi : Foto tamu undangan

            Saya memperkenalkan diri, dan pastinya menggunakan kostum Rumah Belajar didepan saya sudah ada ibu wakil walikota saya pun sedikit menceritakan tentang diri saya dan tentang duta rumah belajar kemudian ditutup dengan dongeng yang saya bawakan. 

 
Dokumentasi saat tampil memperkenalkan diri

            Sahabat rumah belajar sayang sekali saya belum sempat mengabadikan video saya mendongeng didepan ibu wakil walikota karena handphone saya sangat tidak mendukung saat itu, hanya dokumentasi foto saja yang ada. Berikut foto dokumentasi saya saat tampil 

Dokumentasi saat tampil mendongeng

            Sahabat rumah belajar, saya senang dan haru banget dihari itu mendapat suport, dukungan dan doa semoga saja saya bisa memberikan hasil yang terbaik untuk mereka melalui pemilihan duta rumah belajar ini.  Dan sahabat rumah belajar pulang dari acara tersebut saya buka instagram dan ternyata saya dapat surprise dari ibu wakil walikota, ternyata beliau memfollow instagram saya dong . ahhhh senang banget😍😍😍


 
Semua mendoakan semua mendukung. Terimakasih untuk kalian 😊😊

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JIKA KALIAN MENJADI PEMIMPIN

"Pemimpin" satu kata apa yang terlintas difikiran kalian tentang kata pemimpin ? jujur-berwibawa-adil-bijaksana-transparam-tanggun...